Wedding - Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 01 Agustus 2010

Allah ngasih sesuatu yang lebih Indah dari sekedar bulan madu....

Hmmm... Status baru nih... dah jadi istrinya orang. hehe... 
2 hari setelah nikah di malang Aku sama suami langsung berburu rupiah lagi di kota PANAS Surabaya....  Habis nikah langsung kerja..... :(  Soalnya suami belum punya cuti. Padahal dulu waktu mudanya dah angen angen kalo abis nikah... Liburan ke BALI ato LOMBOK deh... minimal seminggu... Wahahaha tapi mimpinya ketinggian ternyata!!!! Tapi Planning hanimun tetep ada dong... Rencananya sih karna ga punya cuti so.. hanimunnya ke tempat yang deket deket aja... yang penting nginep 1-2 hari dah seneng.. Kita sepakatnya Di Bendungan Selorejo .. tempatnya Deket.. ada Villanya.. Ademm pulaa... hehehehehehe ^_^ Tinggal menetapkan Hari nih....

Kita yang berencana tapi Allah yang menentukan.....
Alhamdulillah 'I want to be Bunda...'
Simak Cerita Selengkapnya..... hohoho
Sebenernya aku ngerasa badanku gak enak waktu pertengahan bulan Juli... sekitar tanggal 15-16an gitu.... Sempet kepikiran juga apa aku hamil ya... tapi HELLOOOO aku baru nikah seminggu.... hahahaha dasar  Lebay.... Soalnya kalo perhitungan masa subur... aku lagi subur suburnya waktu abis nikah.... soalnya Mens hari pertamaku bulan Juli tanggal 2 ... waktu nikah tanggal 10 tu persis sehari setelah mensku berakhir. (Bener apa enggaknya masalah kesuburan aku juga sok sok tau seh... hahahahahahay)

aku seh dah sering searcing di google tentang tanda tanda kehamilan... emang aku udah sering ngerasa mual sih tiap ke kamar mandi Tapi emang dasar yuan..... nekat aja waktu itu kalo ga salah pulang kerja hari senin  tanggal 19 Juli 2010 dari pada penasaran coba coba deh beli Testpack di Alf* mart merknya 'Akur*t' (hehe.. sssttt sampe sekarang ga ada yang tau lho kalo pertengahan bulan aku udah ngetest.... hehe malu jreeeng... suamiku aja ga tau hehehe) . Waktu nyampe kosan sore jam 5 aku langsung nyoba testpack-nya... hmmm lumayan ndrrredeg... ehh ternyata stripnya cuman 1... hmmm ada rasa kecewa seh... tapi mikir juga seh... nikah baru 2 minggu kok minta langsung hamil.. orang pasangan yang bertaun taun nikah aja ada yang belum dikaruniai anak.... Mulai saat itu kuusirrr jauh jauh deh pikiran tentang hamil....

Tapi semakin hari kok badanku tambah gak enak ya.... rasanya aneh banget... mualnya tambah sering.. beserr banget sama pegel linu deh semuanya... Sempat waktu habis pulang dari malang badanku panasssss  trus besoknya tak periksain ke dokter kata bu dokternya suruh cek darah takutnya kena DB ato Tipes soalnya suhu badanku mencapai 39 derajad. Tapi besoknya Alhamdulillah udah baikan dan diakhiri dengan batuk berat. Sempet Juga nonton Bioskop MIDNIGHT (maklum dari dulu pengen nonton MIDNIGT tapi ga pernah kesampean) ke Galaxy waktu itu Filmnya "Prince Of Persia" waktu nonton rasanya ga nikmat banget punggungku sakiiit.. tapi ketolong juga dengan cerita filmnya yang keren. Pulang dari Bioskop Aku membulatkan tekad untuk beli test-pack lagi soalnya badanku rasanya makin ga enak aja...

Kalo ga salah waktu suami kudu lembur kerja kalo ga salah tanggal 31 Juli dan  aku nya liburr. PAgi jam 9 aku udah keluar ke warnet bantuin nyari jawaban UASnya suami. sekalian searcing tanda tanda kehamilan hehe.... trus rasanya tu ngebet banget pengen nge-tes lagi. Akhirnya pulang dari warnet diKeputih langsung cari apotik beli testpack yang agak mahal... Rencananya mau ngetest besok paginya... pulang dari warnet JAm 12 Siang mampir bentar ke kosan trus lanjut ke WTC mau beli baterei HPnya suami. Waktu di perjalanan mau ke WTC rasa penasaran mau nge-test muncul lagi... NEKAT deh... nyampek di WTC bukannya nyari Baterei HP dulu malah nyari toilet dulu mau nyobain test-pack baru hehehe.... Muter muter akhirnya ketemu deh ma TOILET ledies di lantai 2 udah deh langsung acara pe-nge-test-an... Rasanya deg deg aaaannn banget.... takut kecewa lagi kayak kemaren (waktu nge-test pertama). Tik tik tik.... sambil nungguin hasilnya 1 menit... daaan SUBHANALLAH.... strip merahnya ada DUA..... (maaaakkk aku hamiiill) rasanya sueeennneeeeeng BANGET. Keluar dari toilet langsung telpon Ibuk di rumah....

Yuan : "HAllo assalamualaikum..."
Bapak : " Waalaikum salam ono opo wam?"
Yuan : "Ibu ono pak??"
Bapak : " Ono... sek yo..."
........
Ibu : "ono opo wam? wes waras ??"
Yuan : " buk'e.... Strip-e loro......"
Ibu : " Heh... opone??? strip'e.... ??? (Ibuk langsung nyambung dengan apa yang kumaksud )
        " Alhamdulillah.... selamat yo nak...."
Hik's.... langsung deh nangis bombay... terharu..... campur seneng.....

Pengennya sih langsung telepon suami tapi rasanya gak enak kalo ditelpon... ga keliatan ekspresinya hehehe.... Udah deh setelah itu muter muter nyari Batereinya HP. Pulang dari WTC rencananya mau langsung njemput suami di tempat kerjanya ehhh ternyata pulangnya setelah maghrib. Nah waktu itu masih jam 15.30. Akhirnya Aku nyari makan di depan Galaxy Mall Mie ayam sama Es Degan. Trus abis makan njemput suami. Di tengah perjalanan aku bilang sama suamiku kalo hasil test-packnya positif hamil.. Suamiku kayaknya ga percaya.... trus langsung aku disuruh beli testpack lagi ke apotik denagn merk yang berbeda... akhirnya kita mampir bentar ke apotik langsung pulang paginya ngetest lagi... Eh ternyata Stripnya juga ada dua...  LAngsung Bilang deh ke suami....

Alhamdulillah BAru 3 minggu nikah Aku udah HAmiilll...... ^________^
Gapapa deh ga jadi hanimuuun......

Allah ngasih sesuatu yang lebih Indah dari sekedar bulan madu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar